New Honda Odyssey 2017



All New Honda Odyssey hadir dengan tampilan yang lebih eksklusif dengan sentuhan terbaik pada eksterior. Tidak sampai di situ, mobil yang diboyong langsung dari Jepang ini, juga tetap mempertahankan fitur premium dan teknologi canggih layaknya pada generasi sebelumnya.

Honda Odyssey hadir semakin mewah dengan sentuhan krom, dengan beberapa perubahan lainnya.


#EKSTERIOR#
New Black Front Grill kombinasi warna smoke krom dan hitam yang elegan. Penyegaran juga ditampilkan melalui fog lamp yang dilengkapi dengan Black Garnish.

Begitu juga dengan desain terbaru Alloy Wheel berukuran 17 inci lebih tegas. Dikenalkan tahun 2014 generasi kelima, Odyssey tampil dengan konsep baru dan fitur-fitur terdepan di kelasnya.

Selain beberapa perubahan baru pada eksterior, terdapat juga Projector Headlight, Power Sliding Door with Outer Courtesy Light, Sliding Sunroof with Pinch Free, Active Cornering Light, Side Sill, LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light dan LED Daytime Running Light, Auto Leveling Headlight, dan Auto Headlight. 


#INTERIOR#
Kabin Odyssey dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang. Pengemudi dapat mengatur posisi menyetir senyaman mungkin dengan Tilt dan Telescopic Steering Wheel, 8 Way Power Seat Adjuster and Memory Seat, dan Arm Rest.

Sedangkan untuk kenyamanan penumpang baris pertama menggunakan 4 Way Power Seat Adjuster dan penumpang baris kedua dihadirkan dengan Premium Craddle Seat + Ottoman atau baris kedua yang terpanjang di kelasnya di Indonesia.  


#FITUR#
Untuk kenyamanan seluruh penumpang, tersedia 3 Zone Auto AC dan Side Sunshade di kaca pintu belakang. Di bagian kemudi juga sudah tersemat Cruise Control, Paddle Shift, dan Steering Wheel Mounted Control.

Sistem 3 Steps Reclining Type Magical Storage memberikan kemudahan untuk melipat bangku baris ketiga, secara rata dengan mudah untuk mendapat ruang kargo yang lapang.

Sistem audio sudah menggunakan layar sentuh 7 inchi WVGA Capacitive (CD, DVD Player, MP3, FM/AM, USB HDMI, Bluetooth, iPod, dan iPhone) juga dilengkapi dengan Smartphone Connection namun harus menggunakan kabel khusus.

Selain digunakan untuk GPS Navigation, sistem audio juga berfungsi untuk Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor, dan Smart Parking Assist System.

Terdapat juga Roof Monitor yang bisa menambah kenyamanan saat berkendara. Layar video di baris kedua juga sudah terintegrasi dengan remote control untuk memudahkan dalam menikmati fitur hiburan dalam kabin. Model terbaru juga dilengkapi dengan separated seat back pocket agar barang tersimpan lebih rapi.

Fitur-fitur keselamatan diklaim tertinggi di kelasnya seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACE, Dual Front i-SRS Airbag, i-SRS Side Airbags dan Side Curtain Airbag untuk pengemudi dan penumpang.

Sistem pengereman juga sudah Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist, Brake Override System, Pretensioner dan Load Limiter Seat Belt, serta Isofix dan kamera belakang.

Sudah terdapat pula struktur Pedestrian Protection untuk meminimalisir cedera pada pejalan kaki saat terjadi tabrakan. Dilengkapi pula dengan Motion Adaptive EPS dan VSA, HSA, serta Emergency Stop Signal (ESS).

Keamanan lebih terjamin berkat adanya Multi view Camera Assist, Blind Spot Information, Cross Traffic Monitor, dan Smart Parking Assist System. 


#PERFORMA#
Honda Odyssey masih menggunakan mesin lama yaitu 2.4 L DOHC i-VTEC dengan Earth Dream Technology. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 175 daya kuda pada rpm 6.200 dan torsi maksimum 23 Kg.m pada 4.000 rpm

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT. Untuk lebih menghemat bahan bakar, terdapat ECON Mode yang terdiri dari ECO Assist dan ECON Button.

ECO Assist memberi petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar, sementara ECON Button merupakan sebuah tombol untuk mengaktifkan mode pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

All New Honda Odyssey hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, dan Crystal Black Pearl.

MPV ini dibanderol mulai Rp 718 juta untuk tipe 2.4 L Prestige, Honda memang menawarkan Odyssey hanya dalam satu varian saja. Harga tersebut merupakan OTR wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2017 mobil pertama.


Tidak ada komentar