Honda New BRV

New Varian Honda BRV Stylish Dan Sporty USV



Honda BRV – Honda merupakan salah satu produsen otomotif terbesar asal jepang. Honda terkenal dengan produkan berupa mobil, scooter, truck dan beberapa sepeda motor. Di akhir bulan agustus 2015 tahun lalu, honda resmi merilis prototipe mobil tipe BR-V di indonesia. mobil ini memiliki tampilan yang cukup tangguh dengan karakter premuim yang menjadi daya pikat bagi pecinta mobil dengan gerakan aktif.jika dilihat sekilas, honda BR-V memiliki sedikit kemiripan dengan mobilio, yang membedakan keduanya adalah clearence yang dimiliki BR-V lebih lebih tinggi dan bodinya yang lebih besar dan lebar.
Perlu diketahui jika sesungguhnya Honda BR-V merupakan pengembangan dari all new honda jazz. Hal ini terlihat dari mesin yang di gunakan yaitu mesin i-VTEC 1.500 cc 4 silinder yang menjadi jantung pacu mobil tersebut.basis mesin yang masih satu spesies dengan jazz ini membuat BRV memiliki kualitas mesin yang sama dengan jazz yakni tarikan halus dan mampu mengeluarkan tenaga maksimal layaknya mobil SUV lain. jika bagian mesin dari BRV mengusung konsep jazz, namun bagaimana dengan bagian interiornya? Interior Honda BRV juga memiliki kemiripan dengan honda hr-v yang memiliki kabin luas dan atap yang mewah. Bagian atap di desain cukup luas memberikan fungsi tambahan dan kenyaman bagi anda. penasaran bukan dengan interior lain yang dimilki Honda BRV ini.
Simak ulasan Spesifikasi HONDA BRV berikut ini:
  1. HONDA BRV Sporty crossover dengan tampilan lebih gagah dan bodi compactTampilan luar yang disuguhkan oleh Honda BRV terkesan lebih gagah jika di bandingkan dengan honda hrv atau crv sebelumnya. Hal ini dikarenakan perpaduan anggun yang di kolaborasikan secara apik antar honda mobilio dan jazz yang memberikan kesan sporty dan elegan serta lekuk stylish yang sangat ciamik. Tampilan Honda BRV juga lebih terlihat lebih slim jika anda bandingkan dengan mobil tipe crossover sekelasnya. Desain headlamp nya pun mengusung tipe long shape yang memiliki garis tegas ke arah samping dan menggunakan teknologi projecktor headlamp.Untuk bagian front grilnya, Honda BRV menggunakan model fame dengan tingkatan-tingkatan disertai aksn krom engkilat lengkap dengan emblem produsenya yaitu honda yang diletakan tepat di bagian tengahnya. Sedangkan untuk bagian bumper depanya, BRV di buat lebih tinggi dari tanah, di padu-padankan dengan fog lamp yang lumayan besar semakin membuat BRV terlihat sangat tangguh. Pada desain samping, perpaduan antara CR-V dengan HR-v akan terlihat. Tampilan BRV di desain begitu aerodinamis.Bodi samping dari BRV begitu elegan dengan lekukan yang dinamis serta tajam untuk bagian sampingnya. Tampilan sporty Honda BRV juga didukung dengan tambahan aksesoris berfender hitam dengan bahan fiber pada sisi bagian bawahnya yang melingkar dari bagian depan hingga belakang mengikuti alur bodi mobil. Beralih ke bagian belakang mobil, stoplamp pada Honda BRV memiliki desain yang futuristik dengan bagian yang dibuat lebih menonjol. Penutup dari spesifikasi desain Honda BRV ialah spion mobil yang menggunakan model rectractable mirror. Dapat anda lihat jika secara keseluruhan jika desain mobil baru produkan honda ini beitu out of the box yang mungkin akan menjadi trend setter bagi dunia otomotif indonesia.

  2. Desain interior modern dengan kapasitas 7 orang penumpang

  3. Meskipun BRV tergolong dalam jenis mobil small suv namun tidak demikian dengan kapasitas penumpang yang mampu di bawa. BRV mampu membawa maksimal 7 orang penumpang. Di bagian dashboard Honda BRV, anda akan disuguhkan dengan penataan interior yang cantik serta panel-panel yang disusun secara bersahabat. Dashboard BRV didominasi oleh warna hitam dengan ruang kabin yang di desain cukup menarik dan lebih terlihat seperti interior pada honda jazz. Sedangkan untuk bagian depan kabin BRV anda disuguhkan dengan fitur audio player double DIN disertai laya 6.1 inch touch screen yang cukup menunjang kebutuhan entertainment anda. pada bagian panel instrumen juga tidak luput dari kesan mewah yakni dengan stir kemudi kecil dan bentuk speedometer yang minimalis dengan penggunaan bahan material yang hampir serupa dengan honda brio. Jok penumpang dari mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi 50:50 folding row, yakni anda dapat melipat bagian belakang jok sebagai tambahan bagasi.

  4. Bentuk fisik yang pas serta didukung oeh suspensi yang kokoh
    Sebagai salah satu kendaraan kategori crossover yang dikenal tangguh di berbagai medan, spesifikasi Honda BRV pada bagian fisik memiliki ukuran yang dianggap pas. Ini berarti jika ukuran fisik dari Honda BRV memiliki ukuran yang tepat, yakni tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil pula. Perlu anda ketahui jika Honda BRV memiliki panjang 4.455mm, lebar 1.735 mm, tinngi 1.650 mm dan wheelbese 2.660 mm. ukuran Honda BRV sedikit lebih tinggi dari mobilio apalagi ditunjang dengan ground clearance diatas 200 mm. sistem suspensi yang dimiliki Honda BRV yaitu MacPherson strut pada bagian muka dan H-Shape Torsiob beam pada bagian belakangnya. Pada bagian kaki Honda BRV di topang oleh velg 16 inch dan di selimuti oleh ban dengan ukuran 195/60/R16. Sedangkan pada bagian terpenting yakni pegereman. Honda BRV didukung oleh teknologi ABS EBD ( Electronic Brakeforce Distribution) sehingga anda dapat lebih mengontrol laju kendaraan anda.

  5. Mesin lebih bertenaga dan tetap irit bahan bakar
    Di awal sudah disinggung jika mesin yang digunakan oleh Honda BRV hampir sama dengan honda jazz yakni i-VTEC, yakni teknologi yang mengatur katup mesin, sebagian besar produk honda juga menggunakan teknologi ini. Keunggulan dari teknologi ini ialah meskipun memiliki silinder yang kecil, namun tenaga yang di hasilkan sama dan setara dengan mesin mobil yang memiliki katup besar. Keunggulan lain dari teknologi ini ialah dapat meminimalisir penggunaan bahan bakar. Honda BRV mengusung mesin i-VTEC yang berkapasitas 1.5 liter yang terdiri dari 4 silinder dengan model segaris DOHC 16 katup. Energi yang dihasilkan mesin ini mampu mencapai 120 HP pada 6.600 rpm serta torsi maksimal yang mampu di capai yaknii 145 Nm pada 4.600 rpm. Mobil Honda BRV ini terbagi dalam tiga varian yakni, tipe S (M/T), e (M/T,CTV) dan Prestige (CVT). Prestige merupakan vitur varian paling tinggi yang didalamnya, honda akan menanamkan fitur yang lebih spesial yakni Vehicle Stability assist, Hill Start Asiist, Nano E-ionizer serta Aero kit.
Jika anda membicarakan harga, Harga Honda BRV yang ditawarkan dengan tipe terendah yaitu S dengan transmisi manual, dibandrol dengan harga Rp 226,5 juta, sedangkan untuk tipe E dibandrol dengan harga Rp 236,5 juta untuk manual dan Rp 246,5 juta untuk tipe E CVT. Sedangkan untuk kredit Honda BRV anda dapat mengunjungi beberapa dealer mobil honda yang ada di kota anda. cukup dengan memberikan DP atau uang muka sesuai dengan kocek anda. berdasarkan dengan motede angsuran lainya, jika anda menginginkan cicilan dalam jumlah kecil maka uang muka yang anda berikan harus besar begitu juga sebaliknya.
Promohondatebet.blogspot.co.id 081901111191 

Tidak ada komentar